Cara Jitu Menang Lelang Pemain di Top Eleven

Cara Menang Lelang Pemain di Top Eleven 2015, Trik Menang Lelang Top Eleven, Trik bid pemain dengan token sedikit, Cara Jitu Menang Lelang Pemain di Top Eleven, Cara Suapaya Lelang Pemain Top Eleven Menang Terus, cara menang lelang pemain top eleven, cara beli pemain top eleven tanpa token, cara menang top eleven 2015, cara transfer pemain top eleven ke teman

ANGGAJR.com - Dalam bermain Top Eleven ini selain dituntut mempunyai taktik yang bagus tentu harus didukung pula dengan skuad yang mumpuni. Setiap tim yang naik level, jumlah bintang pemainnya akan berkurang satu. Supaya tim tetap kompetitif dan memperoleh banyak gelar tentu harus membeli pemain baru setiap musimnya.

Namun terkadang kita juga terkendala dengan minimnya token dan uang (cash). Sehingga kita harus memaksimalkan token dan cash yang ada sebaik mungkin. Berikut cara menang lelang pemain berkualitas meski token dan cash minim.

1. Koneksi internet
Saat lelang pemain usahakan koneksi internet yang kamu pakai stabil. Kalau koneksi tidak stabil yang terjadi hanyalah buang-buang token saja menurut saya. Karena kalau tidak stabil, misal saat lelang pemain sudah masuk babak penyisihan ke 3 tiba-tiba koneksi putus saya jamin bakalan kalah yang terjadi hanyalah tokenmu hilang sia-sia. Yang penting sabar saja tunggu sampai koneksi lancar dan maksimalkan skuad yang sudah ada terlebih dahulu.

2. Siapkan token
Dalam lelang pemain kita membutuhkan yang namanya token, semakin banyak token yang disiapkan maka semakin besar pula peluang menangnya. Ya paling tidak 7 token saja sudah cukup untuk dapat pemain baru. Tetapi jangan lelang saat token tinggal 1, karena peluang menangnya sangatlah kecil. Peluang kecil memang belum tentu kamu tidak akan menang, tetapi untuk menang kamu butuh yang namanya faktor luck alias keberuntungan.

3. Cari pemain berkualitas
Dalam bermain top eleven kita dituntut efektif menggunakan token. Jadi belilah pemain dengan kualitas sebaik mungkin, yakni pemain bintang lima. Belilah pemain bintang lima yang tinggal beberapa poin skill lagi naik jadi bintang enam, usahakan juga pemain yang kamu beli adalah pemain nordeus atau pemain norde atau ada juga yang menyebut pemain nordegen (baca: Ciri-Ciri Pemain Nordeus (Berkualitas) Top Eleven Manajer).

4. Sesuai kebutuhan (Bijak)
Token adalah nyawa dalam permainan ini, jadi bijaklah dalam menggunakan token. Oleh karena itu belilah pemain yang sesuai dengan kebutuhan timmu. Belilah pemain yang sekiranya memang sangat dibutuhkan untuk menambal kekurangan timmu. Misal beberapa pertandingan terakhir striker milikmu mandul dan sulit untuk mencetak gol, maka saat lelang pemain fokuslah untuk mencari striker yang berkualitas untuk menutupi kekurangan timmu. Jangan beli pemain yang sekiranya tidak terlalu mendesak untuk kebutuhan tim.

5. Lelang
Setelah dapat pemain yang berkualitas dan sesuai denagn kebutuhan tim, meski waktu masih lama langsung bid saja. Tunggu waktu sampai habis, jika tidak ada yang ngebid selain kamu, ya kamu lagi hoki. Tetapi kok ada yang ngebid selain kamu, jika cuma satu dua orang silahkan lanjut tetapi jika banyak saya sarankan untuk mundur saja apalagi yang tokenya cuma pas-pasan. Buat yang lawannya cuma satu dua saja, saat masuk babak penyisihan 1 meski waktu masih lama langsung bid saja (babak penyisihan 1 adalah 60 detik, jadi langsung bid saja saat detik hitung mundur masih di atas 50 detik). Ini psywar buat lawan, seolah-olah kamu punya banyak token.

6. Lihat reaksi lawan
Jika lawan ngebidnya tidak berselang waktu yang lama setelah kamu (di detik 40 keatas), ini ada dua kemungkinan. Pertama, lawan sedang menjalankan misi yang sama seperti kamu yakni sok punya token, atau yang kedua mereka memang benar-benar banyak token. Tetapi jika reaksi lawan ngebidnya di detik-detik terakhir babak penyisihan, ini pertanda baik buat kamu.

- Lawan yang Bid Cepet
  • Saat memasuki babak penyisihan 2 lakukan hal yang sama seperti saat babak penyisihan 1 yakni bid secara cepat walau waktu masih lama. Ini mempertegas psywar yang tadi, kalau kamu punya banyak token.
  • Lakukan seperti itu seterusnya, dengan sendirinya lawan akan mundur sendiri karena mengira kamu punya banyak token, dan kamu dapat pemain baru.
  • Tetapi jika lawan tetap bid secara cepat sama seperti kamu, lakukan sampai babak penyisihan 6. Kalau lawan tetap melakukan hal yang sama maka saya sarankan untuk mundur saja, untuk menghindari kerugian yang lebih besar.
  • Pada babak penyisihan 6 disinilah batas rugi atau tidak lelang pemain. Karena pada babak penyisihan 6 artinya kamu sudah menghabiskan 7 token, padahal hanya dengan 7 token kamu sudah bisa dapat pemain melauli jalur negosiasi. Jadi kalau kamu beli pemain di lelang dan mengahabiskan lebih dari 7 token itu artinya kamu sudah rugi.

- Lawan yang Bid di Detik-Detik Akhir
  • Ini sebenernya pertanda baik buat kamu, saat memasuki babak penyisihan 2 lakukan hal yang sama seperti saat babak penyisihan 1 yakni bid secara cepat walau waktu masih lama. Ini mempertegas psywar yang tadi, kalau kamu punya banyak token.
  • Lakukan hal ini sampai babak penyisihan 3.
  • Saat masuk ke babak penyisihan 4,  jangan lakukan bid diawal babak penyisihan 4. Dengan begini, lawan mengira kamu sudah kehabisan token dengan begini mereka tidak akan ngebid lagi di akhir babak penyisihan 4.
  • Nah pada saat babak penyisihan 4 menyisakan waktu tinggal dua detik lagi, giliran kamu yang ngebid dan akhirnya kamu dapat pemain baru. Pada tahap ini sangat dibutuhkan koneksi yang stabil, karena bisa-bisa bid kamu yang di detik-detik akhir ini tidak terhitung
  • Tetapi jika lawan tetap nge bid juga, ini kabar buruk buatmu. Lawan sudah mengetahui jurusmu, bahwa kamu tidak punya banyak token. Ada dua pilihan disini, mundur saja dari pada rugi tambah banyak atau tetep maju pertahankan harga diri.
  • Jika tetep maju, maka pada babak penyisihan 5 langsung bid saja meski waktu masih lama. Cukup lakukan hal ini sampai babak penyisihan 6 saja, karena disinilah batas rugi atau tidak lelang pemain. Karena pada babak penyisihan 6 artinya kamu sudah menghabiskan 7 token, padahal hanya dengan 7 token kamu sudah bisa dapat pemain melauli jalur negosiasi. Jadi kalau kamu beli pemain di lelang dan mengahabiskan lebih dari 7 token itu artinya kamu sudah rugi.

Cara diatas tidak menjamin seratus persen kamu bakal menang dalam lelang pemain. Ini hanya sekedar berbagi pengalaman buat newbie. Terkadang mereka punya banyak token, tapi tidak dapat satu pemain pun. Karena apa? Mereka kurang jam terbang dalam bermain Top Eleven. Tapi saya yakin kalau sudah level 3 keatas, pasti udah paham betul main TE. Selain cara diatas, untuk dapat pemain baru ada juga beberapa faktor yang mempengaruhi, antara lain.

1. Awal Musim. Pas diawal musim semua manajer butuh pemain baru. Buat yang cuma mengandalkan token harian, saya sarankan untuk tidak membeli pemain baru diawal musim. Lawan kita tidak cuma dari Indonesia, bule-bule sana juragan token semua. Token berapapun bakal ludes, jadi disarankan untuk membeli pemain lima atau enam hari setelah musim baru, dimana para juragan token sudah pada ludes tokenya. Persaingan lelang pemain diawal musim tentu berbeda saat pertengahan musim atau akhir musim.
2. Waktu. Perhatikan juga waktu saat lelang pemain. Disarankan lelang saat jam kerja, atau jam-jam sibuk. Disarankan jam dua belas siang sampai jam tiga sore, atau saat waktu shubuh. Biasanya server lagi sepi.
3. Kualitas Pemain. Untuk pemain yang bintangnya lima, apalagi yang tinggal beberapa poin skill udah jadi bintang enam pasti peminatnya banyak. Berbeda dengan yang baru saja jadi bintang lima. Jangan "ngoyo" untuk dapat pemain yang berkualitas karena yang berkualitas pasti banyak yang cari jadi persaingan semakin tinggi. Coba realistis saja dengan cari pemain yang sesuai kemampuan token saja itu jauh lebih baik.
4. Umur Pemain. Jangan terpaku dengan pemain muda. Para manajer cenderung lebih memilih pemain yang umurnya 18 atau 19. Selain peminatnya yang banyak yang membuat presentase menangnya kecil, harganyapun jauh lebih mahal. Pemain muda dan tua sama saja sebenarnya, hanya pemain muda lebih cepat naik bintangnya. Saya sendiri lebih pilih pemain yang umurnya 23-26, selain tidak terlalu mahal, harga jualnya tetap tinggi. Karena memang si pemain bertahan paling lama hanya tiga musim. Cari saja pemain yang tidak umur 23-26 tetapi dengan stastik yang bagus. Daripada pemain umur 18-20 dengan statistik masih kosong, sama saja beli kucing dalam karung.
5. Beli Emblem dan Jersey Official. Nah kita tahu harga satu Emblem Official saja hampir 200 Token. Sedangkan untuk satu Jersey Official hampir 100 Token. Jadi satu set official (satu emblem, dan dua jersey) hampir menghabiskan 400 Token. Nah kalo bukan juragan token, ataupun orang berduit gak bakalan mampu beli satu set official. Namun tenang, sekarang banyak seller item official yang harga satu set official hanya sekitar 50K. Namun menurut saya, emblem official saja sudah cukup bikin lawan was-was dengan kita. Alhasil dengan kita membeli emblem official, lawan jadi takut berduel dengan kita. Karena mereka mengira kita adalah juragan token. Yang paling tidak kalau tidak mampu beli emblem atau jersey official, pakai saja emblem atau jersey premium (baca: Cara Mudah Mendapatkan Jersey dan Emblem Top Eleven).
6. Pasang Foto Profil Bertoken
Ini juga psywar buat lawan, pasang foto profil dengan gambar ribuan token (cari di google ada). Biar dikira kita juragan token, alhasil mereka takut lanjut buat bid pemain.

Postingan ini sekiranya menambah wawasan buat kalian tentang lelang pemain di Top Eleven biar hemat token. Atau yang punya pengalaman tentang lelang pemain bisa ditambahkan dikolom komentar supaya bisa juga jadi refernsi teman-teman yang lain supaya menang lelang pemain di top eleven. Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Jitu Menang Lelang Pemain di Top Eleven"

  1. Ini trik, usahakan login pada jam jam 11-12 siang, karena jam jam itu sepi pengunjung, kenapA sepi? Karena noerdeus melakukan set ulang data dan maintence jam 9-10 pagi. Jadi biasanya pemain muda keluaran noerdeus bnyk yg kluar.
    Tapi waspada, biasanya musuh utama pada jam2 ini para manejer dari indonesia, malaysia, thailand dan sekitar nya. Ingat juga jangan ngebid pemain pada awal2 musim, usahakan pada hari ke 4 dan seterusnya.
    Kalo ente beruntung ente biasanya bakal nemu server yg sepi g ada yg masuk, jd pengalaman ane main dari lv 1,sampe lv 26 sering dapat pemain muda noerdeus level up hanya modal 1 token. Kadang bisa dapat 10 pemain muda hanya modal 10 token.
    Inget harus pada jam2 yg ane bilang tadi, intinya stay terus, biasanya dalam 1 musim kalo ente rutin ngecek pada jam2 di atas ente bakal nemu server yg ane bilang tadi, hanya sekali dalam 1 musim.

    Alternatif lain bisa ngbid pemain pada jam2 4-6 subuh, tapi musuh utama nya itu ya bule, jarang ada dari indo soalnya bnyak yg molor. Nah klo squad ente udah bagus bnyk pemain berbakat, bule2 bakal was2 buat ngebid, itu aja sih

    ReplyDelete