Cara Mengetahui ID Akun Facebook Terbaru

Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru, Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru 2016, cara mengetahui id facebook, cara mengetahui id facebook teman, cara mengetahui id facebook orang lain, cara mengetahui id facebook 2015, cara mengetahui id facebook 2016, cara mengetahui id facebook sendiri


ANGGAJR.com - ID facebook sendiri kalau tidak salah adalah urutan no pembuatan facebook. Seperti Mark Zuckerberg si pendiri facebook ini punya no ID 4, jadi dia sendiri adalah orang ke empat yang membuat akun facebook. ID merupakan deretan angka sebagai identitas khusus yang dimiliki oleh setiap masing-masing akun facebook secara tersendiri. ID sendiri terdiri dari 15 digit angka, tetapi untuk akun facebook buatan 2009 kebawah maksimal hanya 10 digit saja. Dengan cara ini kamu bisa untuk mencari id facebook sendiri maupun mencari id facebook teman atau orang lain.

Cara 1
1. Login facebook seperti biasa kemudian masuk ke profil akun facebook yang akan dicari ID nya, bisa akun facebookmu sendiri atau akun facebook orang lain.
2. Perhatikan URL pada address bar, ...profile.php?id=100008028314726, nah yang tercetak tebal itu adalah yang dinamakan ID facebook.

Cara Mencari ID Akun Facebook Kita Terbaru, Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru, Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru 2016, cara mengetahui id facebook, cara mengetahui id facebook teman, cara mengetahui id facebook orang lain, cara mengetahui id facebook 2015, cara mengetahui id facebook 2016, cara mengetahui id facebook sendiri


Cara 2
Tetapi sekarang akun facebook mayoritas sudah menggunakan username. Username ini adalah kalau kamu masuk ke profilnya pada bagian url misalnya ...facebook.com/zuck, yang tercetak tebal itu yang dinamakan username. Dengan menggunakan username, ID facebooknya jadi tidak terlihat lagi di bagian URL, jadi kita gunakan cara yang kedua ini, agak lebih panjang sedikit dari cara yang pertama.

1. Login facebook seperti biasa kemudian, jika kamu login dengan pc (komputer atau laptop) gunakan saja tampilan mobile. Jadi bukanya dengan URL m.facebook.com, supaya nanti mudah dalam saya menjelaskannya. Kemudian masuk ke profil akun facebook yang akan dicari ID nya.
2. Kemudian buka foto profilnya. Lalu perhatikan URL pada address bar, ...fbid=1385058695120824&id=100008501207604&set=..., nah yang tercetak tebal itu adalah yang dinamakan ID facebook. Kalau kamu buka dengan tampilan pc maka url tidak berubah, karena foto profil muncul di melalui pop up bukan membuka halaman baru seperti pada tampilan mobile.

Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru, Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru 2016, cara mengetahui id facebook, cara mengetahui id facebook teman, cara mengetahui id facebook orang lain, cara mengetahui id facebook 2015, cara mengetahui id facebook 2016, cara mengetahui id facebook sendiri


ID facebook ini bisa untuk ngetag temen facebook melalui hp, meskipun sekarang sudah ada fiturnya langsung dari facebook. Serta gunakan cara ini dengan bijak ya, karena cukup dengan id facebook saja tanpa mengetahu emailnya seseorang sudah bisa masuk ke akun facebookmu. Jadi untuk antisipasi kejadian seperti itu, maka gunakan username untuk akun facebookmu serta ubah privasi facebookmu menjadi Hanya saya, supaya foto profilmu tidak bisa di klik. Ok sekian, semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Mengetahui ID Akun Facebook Terbaru"