Cara Gokil Hack Akun Facebook Orang Lain

cara hack facebook, cara hack facebook 2016, cara hack facebook dengan software, cara hack facebook lewat hp, cara hack facebook lewat hp android, cara hack facebook lewat hp tanpa email, cara hack facebook terbaru, cara gokil hack akun facebook, cara hack akun facebook paling ampuh


ANGGAJR.com - Jangan salah persepsi dengan judul postingan ini. Saya membagikan cara ini bukan untuk mengajari keburukan tetapi sebagai informasi sekaligus himbauan terhadap cara hacking facebook yang terbaru. Jika biasanya hack akun facebook dengan cara hack terlebih dahulu email facebooknya, motode ini sudah mulai ditinggalkan dan sekarang ada metode baru untuk hack facebook tanpa perlu susah-susah hack emailnya dahulu. Daripada penasaran kita simak langkah-langkahnya.

1. Buat status baru di facebook yang isi statusnya itu adalah apabila kita mengetikkan password di komentar maupun di status maka facebook otomatis akan memblok passwordnya berubah menjadi hati (♥). Ada baiknya sebelum membuat status lihat dahulu di obrolan, berapa banyakkah orang yang sedang online.
2. Sebelum membuat status, ajaklah dua atau lebih teman anda yang mempunyai akun facebook dan sudah berteman dengan facebook kamu. Ajak kerjasama untuk mengomentari status anda dengan bintang sejumlah passwordnya. Misal passwordnya ada sembilan huruf maka bintangnya juga sembilan (♥♥♥♥♥♥♥♥♥). Tidak sesuai passwordnya juga gak papa asal panjang aja.
3. Jika status sudah dibuat, teman kalian juga sudah berkomentar sesuai yang kamu instrusikan. Maka Korban akan merasa tertarik untuk mencoba memasukkan passwordnya pada kotak komentar status kamu. Dan akhirnya, passwordnyapun terakses publik dan dapet kamu ketahui.
4. Kemudian apabila sudah dapet passwordnya login ke facebook tanpa email dengan (baca: Cara Login Facebook Tanpa Email).

cara hack facebook, cara hack facebook 2016, cara hack facebook dengan software, cara hack facebook lewat hp, cara hack facebook lewat hp android, cara hack facebook lewat hp tanpa email, cara hack facebook terbaru, cara gokil hack akun facebook, cara hack akun facebook paling ampuh


Inti dari trik ini adalah kamu (Penipu 1) membuat status seperti pada langkah pertama, kemudian dikomentari oleh teman anda yang sudah diajak kerjasama (Penipu 2 dan Penipu 3, bisa juga lebih agar korban semakin yakin). Kemudian korban tertarik untuk mencoba berkomentar sesuai dengan yang diberitahukan Penipu 1 yang juga telah dilakukan Penipu 2 dan Penipu 3.

Ini hanyalah hanyalah tipuan. Jadi berhati-hatilah jika anda menemukan teknik penipuan atau hacking facebook seperti diatas. Cepatlah berkomentar apabila itu adalah trik hack facebook. Dan jika berkenan silahkan sebarkan informasi ini kepada teman-teman facebook anda, agar mereka lebih waspada dan berhati-hati. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Gokil Hack Akun Facebook Orang Lain"